Helm_Open_Face_Baru_INK_T1__Dilengkapi_Fitur_Extended_Peak - Otomotifnet : Mega Portal Berita dan Komunitas Otomotif
Sabtu, 23 Juli 2011 15:24 WIB

Helm Open Face Baru INK T1, Dilengkapi Fitur Extended Peak

Cameraman : Popo | Editor Video : Dian Hatri



Satu lagi terobosan ditawarkan produsen helm INK. Lewat helm open face terbarunya INK T1, beragam fitur terbaru dijejalkan jadi satu. Yuk kita rinci satu persatu.

Yang pertama, helm ini sudah dilengkapi dengan double visor. Kaca utama bening dan satu lagi tambahan berwarna hitam. Asiknya posisi visor kedua bukan berada di luar cangkang helm tapi ada di dalam layaknya full face yang memiliki fitur double visor.

"Helm ini juga sudah dilengkapi fitur anti maling," buka Hendri Tedjakusuma, Direktur PT Tarakusuma Indah, produsen merek helm INK, KYT dan MDS. Fitur anti maling ini berupa lubang yang terdapat di cangkah helm bagian samping. Lubang ini bisa dijadikan tempat pengait rantai pengaman helm.

Dan yang terbaru adalah adanya tambahan sebuah visor pada bagian pet helm. Bagian yang diberi nama extended peak ini adalah sebuah visor berwarna hitam yang fleksibel bisa dibuka tutup dan terletak di ujung pet.



"Saat pagi atau sore hari, matahari biasanya langsung mengarah ke muka pengendara, kalau kaca kecil ini ditarik keluar bisa menghalangi dan tidak perlu terlalu silau," jelas Hendri.

Sedang fitur lainnya, helm ini juga dilengkapi dengan removable padding, UV resistance pada lapisan catnya dan dual air intake untuk ventilasi udara. Soal harga, helm yang punya ukuran lengkap dari M sampai XL ini dilepas Rp 370 ribuan. (motorplus-online.com)
Penulis : Popo | Teks Editor : Nurfil | Foto : Popo


Suggestion

otomotif video
Selasa, 24 Juni 2014 19:04 WIB
otomotif video
Minggu, 15 Juni 2014 17:36 WIB
otomotif video
Senin, 09 Juni 2014 17:35 WIB
otomotif video
Minggu, 08 Juni 2014 17:31 WIB

Video Kiriman

Jumat, 18 Januari 2013 01:31 WIB
Jumat, 14 Desember 2012 07:09 WIB

Terpopuler